Rival Game 1 2021 Finals Box Score

 

Final NBA 2016 melihat Cavaliers dan Warriors bertemu untuk musim kedua berturut-turut. Warriors memenangkan Game 1 dan 2 di Oakland sebelum seri pindah ke Cleveland. Sementara Cleveland memenangkan Game 3 di rumah dengan cara yang meyakinkan, para Warriors mengambil Game 4 untuk menyiapkan serangkaian fitur yang potensial di rumah. Selama pertandingan, Draymond Green melakukan pelanggaran mencolok pada LeBron James. Setelah meninjau insiden pasca-pertandingan, liga memutuskan bahwa pertengkaran itu menjamin pelanggaran berat 1, yang menempatkan Green di atas batas busuk NBA dan berarti dia akan diskors untuk Game 5.

Rival Game 1 2018 Finals Box Score

Kyrie Irving dan LeBron James keduanya mencetak 41 poin di Game 5 untuk tetap hidup di jalan, menjadi pasangan pertama dari rekan setimnya untuk mencetak setidaknya 40 poin dalam pertandingan Final. Kembali di Cleveland, LeBron James melanjutkan scoring eksplosifnya, menghitung 41 poin permainan lainnya dalam Game 6 secara berturut-turut dari Warriors yang melihat urutan pembukaan 31-9 yang mendominasi dan pelemparan akhir permainan Stephen Curry. James menjadi pemain pertama sejak Shaquille O’Neal mencetak lebih dari 40 poin dalam pertandingan final NBA Final back-to-back.

LeBron James (kanan) memposting Klay Thompson (kiri) di Final NBA 2016.

Dengan seri bergeser kembali ke Oracle Arena untuk penentuan kejuaraan, Warriors dan Cavaliers sangat ketat untuk sebagian besar Game 7. Pada akhir kuartal ke-4, dengan skor yang diikat 89-89, LeBron James membuat chablown yang mengesankan. blokir Andre Iguodala untuk menyimpan keranjang go-ahead. Segera setelah itu, Kyrie Irving memukul 3-pointer untuk memberikan Cleveland memimpin, dan mereka bertahan untuk memenangkan pertandingan 93-89. Ini adalah gelar waralaba pertama Cleveland dan menjadikan mereka tim pertama dalam sejarah NBA Finals untuk kembali dari defisit 3-1. LeBron James menjadi pemain ketiga dalam sejarah NBA yang memiliki triple double dalam Final Game 7 dan menjadi MVP pertama dengan suara bulat setelah memimpin di semua lima kategori poin, rebound, assist, steal dan blok.

2016–2018: Kedatangan Kevin Durant

The Warriors melanjutkan dominasi mereka dengan penandatanganan Kevin Durant (digambarkan) untuk musim 2016-17.

Pada tanggal 4 Juli 2016, superstar Oklahoma City Thunder Kevin Durant menandatangani kontrak dengan Warriors di agen bebas. Dia rata-rata 25,1 PPG, 8,3 RPG, 4,8 APG, 1,1 SPG, dan 1,6 BPG. Setelah menyelesaikan 67-15, tim pertama dalam sejarah NBA untuk memenangkan setidaknya 67 pertandingan dalam tiga musim berturut-turut, Warriors pergi 12-0 di babak playoff Wilayah Barat. Mereka menjadi tim ketiga dalam sejarah liga untuk menyapu ketiga putaran setelah Los Angeles Lakers (1988–89 dan 2000-01), melakukannya melawan Portland Trail Blazers, Utah Jazz, dan San Antonio Spurs, dan yang pertama melakukannya akan 12-0 (tim sebelumnya pergi 11-0 ketika babak pertama terbaik lima). Curry dan Durant menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah NBA untuk memasuki Final NBA rata-rata setidaknya 25 PPG dan menembak 50% dari lapangan.

Itulah pembahasan tentang game 1 2018 finals box score yang bisa disajikan oleh situs POKER88 kali ini. Semoga bermanfaat untuk Anda para pecinta NBA semua.

Shopping cart

close